Minggu, 20 Juni 2010

Dia datang_tertunda.. I still missing him..

Masih dalam bisu,, tak ada seorangpun dirumah ini kecuali aku.. setelah beberapa saat manenangkan diri dari luapan rindu yang meledak-ledak,, menghamburkan air  jernih dari mataku,, kini ketenangan mulai datang menyapa.. membawaku bersamanya,, sejenak melupakan sesuatu yang memenuhi hati ini hingga sesak..

Dalam sunyinya ketenangan yang kini memelukku,, aku tersentak mendengar suara derungan mesin motor yang sangat kukenal,, derungan mesin motor yang dulu selalu mengantarku kemanapun aku mau,, derungan mesin motor yang dulu selalu mengantarku kembali kerumah setiap malam ku pulang dari tempatku menuntut ilmu..

Tersentak mendengar suara itu memanggil namaku,, suara yang sangat aku rindukan itu,, yang baru saja menumpahkan airmataku.. kini dia ada didepan pintu rumahku.. senang,, bahagia,, itulah yang kurasakan saat ini..

Aku hanya mampu memandangnya,, tak berkata-kata,, menjawab pertanyaan-pertanyaannya pun tidak,, bukan tidak mau,, hanya tidak sanggup.. aku terlalu bahagia saat ini,, sampai-sampai mata yang baru saja kering kini mulai basah dan meneteskan cairan itu lagi,, _betapa cengengnya aku_..

Rasanya ingin memeluknya,, tak ingin lagi melepasnya,, hanya ingin bersamanya,, tapi aku masih terpaku,, tak dapat melakukan apa-apa.. semua keinginan itu hanya tertahan dihati saja,, tak pernah terlaksana..
Setelah mengumpulkan keberanian untuk memeluknya, lagi-lagi gagal.. mamapapa pulang.. well,, itu menjadi kegagalan yang cukup menjengkelkan..

Aku terus memandangnya,, dia terlihat begitu lelah,, begitu lemah,, begitu tak berdaya.. jelas sekali lingkaran hitam mengelilingi matanya yang sayup..


“gw blum tidur tiga hari ini biy”


Miris,, tak tega melihat dia yang begitu kusayang terlihat sangat lelah.. walaupun sedikit kecewa_karena tak bisa lama-lama bersama dengannya_,,aku memilih untuk membiarkan dia istirahat,, aku tak mau lagi memaksakan egoku yang selama ini hanya membebaninya..

Aku ingin mencoba untuk lebih mengerti dirinya..

Membiarkan dia menjalani hidupnya tanpa ego-ku..

Tanpa beban..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar