Minggu, 20 Juni 2010

cita_cinta

Mungkin saat ini kamu merasa aku menjauh,, mungkin kamu merasa aku menghindar,, tidak..!! aku sama sekali tidak menghindarimu ataupun mencoba menjauhimu,, jika akhir-akhir ini aku tak memberi kabar untukmu,, tidak mengirimkan pesan singkat,, tidak menelepon atau sekedar menanyakan kabar,, tidak memberimu semangat tiap pagi seperti hari-hari sebelumya,, sesungguhnya aku sedang mencoba menekan rasa rinduku yang selalu menyiksaku.. aku tak ingin tersiksa oleh rasa ini,, aku tak ingin hari-hariku kelabu hanya karna rindu,, bukan berarti aku ingin melupakanmu,, sama sekali bukan... sungguh,, saat ini hanya kamu yang selalu menghiasi mimpi-mimpiku..


Aku tau,, betapa sibuknya kamu akhir-akhir ini,, dengan kantor yang baru saja kamu tempati,, dengan tugas-tugas yang menyiksamu menjelang ujian akhir semester yang sebentar lagi akan kamu tempuh,, hingga tak ada lagi waktu yang tersisa untukku,, aku memaklumi itu.. _walau sebenarnya seperti yang kukatakan berkali-kali aku kesepian_..


Tapi aku hanya ingin membantumu,, tak menambah beban yang kau emban saat ini,, aku hanya ingin kau menggunakkan waktumu sebaik-baiknya,, aku takkan mengganggumu,, merampas waktumu hanya untuk bersamaku,, aku tau saat ini kau sangat membutuhkan waktu yang mungkin masih terlalu sempit untuk segala hal yang harus kau selesaikan,, untuk semua hal yang harus kau kerjakan,, sampai-sampai kau merelakan waktu tidurmu untuk dapat melakukan semua hal itu,, untuk dapat menyelesaikan tugas-tugasmu..


 Disinipun aku berusaha tenggelam dengan kesibukanku,, menyibukkan diriku dengan hal-hal ringan,, dengan hanya membaca novel,, dengan hanya menulis catatan-catatan hati yang mungkin tak terlalu berarti..
  

Aku akan terus menunggumu,, sampai kapanpun itu,, sampai kau kembali lagi padaku,, selama apapun itu,, dan dalam penantianku,, aku takkan menoleh,, takkan berpaling,, karena aku hanya tertuju padamu,, percayalah..


Aku harap,, baik aku dan kamu dapat segera menyelesaikan semua tugas-tugas yang harus kita kerjakan saat ini,, meraih cita dan cinta bersama,, kemudian menjalani hidup bersama,, sampai waktu menjemput kita..


I wish..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar